DAFTAR PROXY PROVIDER INDONESIA



OK gan! kali ini SSH JANTIT akan membahas tentang Proxy Provider Indonesia.

Apa itu Provider ? Provider adalah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan yang menyangkut Internet dan biasa disebut ISP (Internet Service Provider). Mereka memberikan layanan dial-up yang menghubungkan komputer anda dengan Internet melalui modem atau leased line. Selain itu ada juga provider yang menawarkan jasa web hosting. Ini disebut Internet Presence Provider.

Kenapa sebuah Provider menggunakan proxy? Tentu saja jawabanya tidak menjauh dari fungsi proxy itu sendiri yaitu untuk mencache agar internet menjadi lebih lancar atau mengamankan jaringan provider itu sendiri dari serangan musuh. Namun adanya proxy itu sendiri bisa menjadi bumerang bagi provider itu sendiri karena dapat digunakan sebagai alat bagi para hacker untuk menembus keamanan provider dan mendapatkan akses internet yang ilegal.

Setiap Provider Indonesia memiliki Proxy yang berbeada-beda, dan berikut adalah daftar proxy Provider Indonesia yang masih aktif :

1. Kartu Telkomsel (Simpati dan AS)
apn: telkomsel
proxy: 10.1.89.130
port: 8000
type proxy : HTTP

2. Kartu Indosat (Mentari dan IM3)
apn: indosatgprs atau www.indosat-m3.net
proxy: 10.19.19.19
port: 8080
type proxy : HTTP

3. Kartu Three (3AON)
apn: 3gprs
proxy: 10.4.0.10
port: 3128
type proxy : HTTP

4. Kartu Axis
apn: axis
proxy: 10.8.3.8
port: 8080
type proxy : HTTP

5. Kartu XL
apn: www.xlgprs.net
proxy: 202.152.240.50
port: 8080
type proxy : HTTP

5 SSH JANTIT: DAFTAR PROXY PROVIDER INDONESIA OK gan! kali ini SSH JANTIT akan membahas tentang Proxy Provider Indonesia. Apa itu Provider ? Provider adalah perusahaan yang menye...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment