CARA MENDAPAT $25 DARI DIGITALOCEAN | 8/6/2016 |

Hari ini SSH JANTIT akan mengeshare cara mendapat $25 di DigitalOcean Credit dengan kode promo. Kode promo ini didapat dari https://codeanywhere.com, jadi kita harus daftar dahulu ke CodeAnyWhere agar mendapatkan kode promo DigitalOcean.

Langkah 1:
Klik di sini untuk mendaftar di CodeAnyWhere

Masukkan Email dan Password. Atau agan dapat masuk dengan Google Plus / Facebook / Butbucket / Github. Jika agan sudah punya akunnya tinggal Login aja gan.
signup-codeanywhere

Langkah 2:
Setelah agan sudah mendaftar, CodeAnyWhere akan langsung menampilkan Editor Page. Di sini agan akan melihat popup Connection Wizard untuk agan membuat project baru. Lihat di tombol kiri, klik DigitalOcean, kemudian klik Get Coupon untuk mengirim kupon sebesar $25 di DigitalOcean Credit.
get-free-25usd-digitalocean-credit-from-codeanywhere
Jika agan sudah punya akun di CodeAnyWhere sebelumnya, tinggal Login dan pilih File -> New Connection -> DigitalOcean

Langkah 3:
Sekarang agan harus membuat akun DigitalOcean Baru, klik di bawah ini untuk mendaftar :
Setelah agan sudah mendaftar dan daapat login, agan masukkan kode koupn yang agan dapat dari CodeAnyWhere di Setting > Billing > Promo Code
Jika agan belum tau cara mendaftar di DigitalOcean silahkan mampir ke sini :

(Source: http://www.newcoupons.info/digitalocean-free-25usd-credit/ )

5 SSH JANTIT: CARA MENDAPAT $25 DARI DIGITALOCEAN | 8/6/2016 | Hari ini SSH JANTIT akan mengeshare cara mendapat $25 di DigitalOcean Credit dengan kode promo. Kode promo ini didapat dari  https://codea...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment