KEGUNAAN PENGERTIAN KELEBIHAN SSH

          SSH atau Secure Shell adalah salah satu cara untuk mengamankan data komputer Kita ketika Kita mengakses internet bahkan ketika melakukan transaksi data dalam sebuah jaringan. Sebelumnya mungkin Kita pernah mengenal rcp atau remote connection, telnet, dan semacamnya. SSH melakukan prosedur yang hampir serupa dengan metode remote connection konvensional, bedanya, SSH melakukan enkripsi terhadap data yang ditransmisikan.
         Dari uraian diatas saja sudah jelas bahwa manfaat ataupun kegunaan menggunakan akun SSH adalah meningkatkan keamanan data pada komputer Anda ketika mengakses internet, karena dengan adanya Akun SSH sebagai perantara koneksi internet Anda, SSH akan memberikan enskripsi pada semua data yang terbaca, baru mengirimkannya ke server lain.
Selain dapat melakukan enskripsi data, SSH juga memiliki kemampuan melakukan Port Forwarding yang mana memungkinkan kita mendapatkan manfaat sebagai berikut ini:
1. Melakukan koneksi aplikasi TCP (misalnya : webserver, mail server, FTP server) dengan lebih secure (aman)
2. Melakukan koneksi dengan membypass (melewati) firewall atau proxy setempat.
Manfaat kedua itulah yang sering dicari oleh para pengguna Internet dan memanfaatkannya untuk kepentingan akses internet. Dengan menggunakan Akun SSH Kita juga dapat mengelola VPS untuk dijadikan hosting ataupun fungsionalitas yang lain.
          Menggunakan Akun SSH untuk tunneling koneksi internet Anda memang tidak menjamin meningkatkan speed internet Anda. Namun dengan menggunakan Akun SSH, otomatis IP yang Anda gunakan akan bersifat statis dan dapat Anda gunakan secara privat dengan catatan hanya Anda lah user dalam Akun SSH tersebut.
          Sementara untuk mendapatkan Akun SSH ini sendiri sekarang ini telah banyak perusahaan atau perorangan yang secara legal menjual akun SSH. Atau Anda bisa memanfaatkan program trial dari beberapa penyedia akun SSH seperti kami :D.
           Demikian kiranya yang dapat Kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Uraian mengenai Manfaat dan kegunaan Tunneling dengan Akun SSH tersebut memang hanya sebagian dari masih banyak nya manfaat yang lain ketika menggunakan Akun SSH. Namun keterbatasan ilmu yang kami miliki yang membat Kami hanya mampu menuliskan artikel diatas. Seemoga bermanfaat.
Berikut kesimpulan dari manfaat penggunaan akun SSH :
  1. Anda bisa mendapatkan akses internet unlimited (harus menggunakan trik)
  2. Anda bisa browsing dengan aman, karena IP Anda tidak ditampilkan melainkan IP Anda akan berubah menjadi IP server (IP Statis)
  3. Tidak hanya IP yang berubah, nama ISP Anda juga akan berubah sesuai dengan ISP server
  4. Membuka semua website/url yang diblokir oleh Operator/Provider Anda
  5. Soal kecepatan internet ada banyak faktor yang mempengaruhinya,beda tempat – beda rasa. Jadi bisa saja di tempat Anda lebih cepat dibanding daerah lain, bisa juga lebih lambat. Semua serba tergantung, maka dari itu kami tidak mengklaim bahwa jika menggunakan layanan kami akan selalu cepat
  6. Bersifat unlimited, jadi Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan membayar kuota internet. Anda cukup membayar tarif layanan dari kami (harus menggunakan trik).

(Sumber : http://blog.flazznetworks.com/apa-keuntungan-menggunakan-ssh-tunneling/)

PRODUK KAMI YANG LAIN :
SSH USA GRATIS         SSH SINGAPORE GRATIS

TUTORIAL
      BSCP TIDAK BISA DIBUKA         -HOT- TUTORIAL MENGGUNAKAN SSH -HOT- 
-HOT- MENGGUNAKAN UDP DI SSH  -HOT-

 GABUNG DAN UPDATE SSH GRATIS KAMU DI 
         GRUP FACEBOOK               HALAMAN FACEBOOK
5 SSH JANTIT: KEGUNAAN PENGERTIAN KELEBIHAN SSH           SSH atau Secure Shell adalah salah satu cara untuk mengamankan data komputer Kita ketika Kita mengakses internet bahkan ketika m...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment